Patroli dan Sambang oleh Bhabinkamtibmas Kecamatan Ruteng

Patroli dan Sambang oleh Bhabinkamtibmas Kecamatan Ruteng

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng, 27 Agustus 2024 - Bhabinkamtibmas Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Bripka Fransiskus X. N. Janggur, pada hari ini melaksanakan giat patroli sekaligus menyambangi warga di Desa Pong Lale, Kecamatan Ruteng, yang akan mengadakan acara kenduri.

Giat ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk mempererat silaturahmi dan membina hubungan baik antara Polri dan masyarakat. Dalam kunjungannya, Bripka Fransiskus memberikan himbauan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Ia juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mencegah segala bentuk gangguan keamanan di wilayah tersebut.

Selain itu, Bripka Fransiskus menyampaikan himbauan dari Kapolres Manggarai terkait pentingnya pencegahan tindak pidana perdagangan orang (TPPO). Ia juga menekankan agar masyarakat turut menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Kegiatan ini disambut positif oleh warga setempat, yang menyatakan kesediaannya untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.(MBA)