Ops Simpati hari ke 8, Kasat Lantas Polres Manggarai Lakukan Perbaikan Jalan Yang Berlubang.

Ops Simpati hari ke 8, Kasat Lantas Polres Manggarai Lakukan Perbaikan Jalan Yang Berlubang.

Tribratanewsmanggarai.com - Ops.Simpatik hari ke 8 Polres Manggarai dilaksanakan di Jln. Raya Ruteng - Labuan Bajo,tepatnya di pertigaan Kampung Ka Kelurahan Wali dan Perempatan Kantor Pengadilan Negeri Ruteng Kelurahan Pitak Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai, Namun Ops Simpatik dalam bentuk pemeriksaan Surat-surat Kendaraan berubah setelah Kasat Lantas Polres Manggarai, Nusa Tenggara Timur Ajun Komisaris Polisi  A. Risky Fardian C,SE, S.IK, melihat kondisi ruas jalan tersebut berlubang, Selasa Pagi (08/03/2017).

Untuk kenyamanan para pengguna jalan dengan kondisi jalan yang berlubang Kasat Lantas Polres Manggarai perintahkan anggota yang terlibat ops simpatik 2017, untuk menambal jalan yang berlubang sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Manggarai menyampaikan penambalan ruas yang berlubang disamping memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan juga untuk mencegah resiko terjadi kecelakaan lalu lintas yang di akibatkan sarana dan prasarana jalan yang tidak memadai/berlubang, serta kegiatan ini untuk meningkatkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap Polres Manggarai Khususnya Satuan Lalu Lintas.

WhatsApp Image 2017-03-08 at 14.40.14 WhatsApp Image 2017-03-08 at 14.40.17