Operasi Mantap Brata: Personil Polres Manggarai Lakukan Pengamanan Ketat pada Kampanye dan Pertemuan Terbatas Caleg Kabupaten Manggarai Dapil IV

Operasi Mantap Brata: Personil Polres Manggarai Lakukan Pengamanan Ketat pada Kampanye dan Pertemuan Terbatas Caleg Kabupaten Manggarai Dapil IV

Tribratanewsmanggarai.com-

Kabupaten Manggarai, 08 Januari 2024 - Hari ini, Senin tanggal 08 Januari 2024, pukul 17.40 WITA, di rumah milik saudara DAMIANUS JAMIM di Kampung Waeselung, Desa Salama, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, telah berlangsung kegiatan Pertemuan Terbatas/Tatap Muka Caleg Kabupaten Manggarai dari Partai Kebangkitan, Dapil Manggarai IV (Kec.Cibal, Kec. Cibal Barat, Kec.Reok, Kec. Reok Barat).

Dalam kegiatan tersebut, terdapat orasi politik yang disampaikan oleh Jurkam, antara lain Drs. AHMAD PAHU, MUHAMMAD HUSEIN, dan KAHARUDIN. Kampanye juga dihadiri oleh sejumlah massa pendukung dan simpatisan, serta ditemani oleh alat peraga kampanye berupa stiker partai dan kalender. Kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali, berakhir pada pukul 18.20 WITA.

Selanjutnya, pukul 20.20 WITA, di rumah milik saudara ANDREAS PAJI (Alm) di Kampung Jati, Kelurahan Baru, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, dilakukan pengamanan pada kegiatan Pertemuan Terbatas/Tatap Muka Caleg dari Partai Solidaritas Indonesia, Daerah Pemilihan NTT IV (Kab Manggarai, Manggarai Barat, Manggarai Timur).

Dalam kegiatan tersebut, terdapat orasi politik yang disampaikan oleh Jurkam JUNAIDIN MAHASAN. Kampanye juga dihadiri oleh sejumlah massa pendukung dan simpatisan, dengan alat peraga kampanye berupa stiker partai, bendera partai, baliho partai, foto caleg, baju kaos partai, dan kalender partai. Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 22.15 WITA, dengan situasi tetap aman dan terkendali.

Pelaksanaan pengamanan pertemuan terbatas di Kecamatan Reok dilaksanakan oleh Personel Polsek Reo BRIPKA ALOYSIUS G JAMI, yang dipimpin oleh Perwira Pananggung Jawab Kecamatan Reo dan Reo Barat IPDA HARUN R.SYARIF. Sesuai dengan surat perintah Kapolres Manggarai Nomor Sprint: 854/XII/OPS/1.1.1/2023 tanggal 31 Desember 2023, situasi berjalan dengan aman dan kondusif. Operasi Mantap Brata terus berjalan demi menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi di Kabupaten Manggarai.(MBA)