Operasi Mantap Brata: Personil Polres Manggarai Lakukan Pengamanan Kampanye Caleg Kabupaten Manggarai Dapil IV

Operasi Mantap Brata: Personil Polres Manggarai Lakukan Pengamanan Kampanye Caleg Kabupaten Manggarai Dapil IV

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 14 Januari 2024 - Operasi Mantap Brata yang dilaksanakan oleh Personel Polres Manggarai mendapatkan apresiasi atas kelancaran pengamanan pada dua kegiatan kampanye pertemuan terbatas caleg legislatif di Kabupaten Manggarai Dapil IV, Kecamatan Reok dan Reok Barat, pada hari ini.

Pukul 17.05 WITA, Operasi Mantap Brata dilaksanakan di Rumah Bpk HUBER KARY, Lingkungan Baru Barat, Kelurahan Baru, Kecamatan Reok. Acara kampanye tersebut melibatkan Caleg dari Partai PERINDO dengan Dapil Manggarai IV (Kec.Cibal, Kec. Cibal Barat, Kec.Reok, Kec. Reok Barat). Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pengamanan orasi politik oleh Jurkam, dihadiri sejumlah massa dan simpatisan, serta menggunakan alat peraga kampanye berupa stiker partai. Kegiatan berakhir pada pukul 17.55 WITA dengan situasi yang aman terkendali.

Selanjutnya, pada pukul 21.10 WITA, giliran kegiatan Pertemuan Terbatas Caleg Kabupaten Manggarai dari Partai HANURA di rumah Gendang Copu, Desa Ruis, Kecamatan Reok. Sama seperti sebelumnya, dihadiri oleh sejumlah massa dan simpatisan, serta menggunakan alat peraga kampanye stiker partai. Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 22.30 WITA dengan situasi yang tetap aman terkendali.

Pengamanan pertemuan terbatas di Kecamatan Reo dan Reo Barat dilaksanakan oleh Personel Polsek Reo yang dipimpin oleh Perwira Pananggung Jawab Kecamatan Reo dan Reo Barat, IPDA HARUN R.SYARIF. Pelaksanaan operasi ini sesuai dengan surat perintah Kapolres Manggarai Nomor Sprint: 854/XII/OPS/1.1.1/2023 tanggal 31 Desember 2023. Situasi berjalan dengan aman dan kondusif, menunjukkan keberhasilan Operasi Mantap Brata dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan kampanye di wilayah tersebut.(MBA)