Menjelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Manggarai Gelar Program Ketahanan Pangan

Menjelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Manggarai Gelar Program Ketahanan Pangan
Menjelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Manggarai Gelar Program Ketahanan Pangan

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai – Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Manggarai melaksanakan kegiatan Ketahanan Pangan dengan pemberian bantuan bibit ikan dan bibit kacang tanah. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 27 Juni 2024, pukul 09:00 WITA bertempat di Aula Lantai 2 Polres Manggarai.

Kapolres Manggarai AKBP Edwin Saleh, S.I.K., M.H. memimpin langsung kegiatan ini, yang dihadiri oleh Kabag SDM AKP Gusti Putu Sabanugraha, para Kasat, para Perwira, personil Polres Manggarai, serta para penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Kapolres Manggarai menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan ke-78 Hari Bhayangkara tahun 2024 tingkat Polres Manggarai. “Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang mana dalam pelaksanaan tugasnya Polri selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat membawa manfaat baik bagi institusi Polri ke depan,” ujarnya.

Beliau juga menyampaikan dukungan kepada para penerima bantuan. “Kepada penerima bibit kacang tanah dan bibit ikan kami harapkan dapat menjadi berkah. Secara pribadi dan institusi kami meminta maaf atas segala kekurangan, kami berharap melalui perayaan ulang tahun ke-78 Polri mendapatkan tempat di tengah masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bibit ikan dan bibit kacang tanah sebagai bagian dari Program Ketahanan Pangan. Bibit ikan nila sebanyak 1.000 ekor diberikan kepada:

  1. Marianus F. Lagur, laki-laki, umur 39 tahun, alamat Tenda.
  2. Damianus Sirman, laki-laki, umur 44 tahun, alamat Tenda.
  3. Ardianus Lurum, laki-laki, umur 50 tahun, alamat Lawir, Kel. Lawir, Kec. Langke Rembong, Kab. Manggarai.

Sementara itu, bibit kacang tanah diberikan kepada Kosmas Jeharun, laki-laki, umur 60 tahun, alamat Woang, Kel. Pitak, Kec. Langke Rembong, Kab. Manggarai.

Diharapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, demi membantu meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.(MBA)