Lihat Kerumunan Saat Lakukan Patroli Malam, Sat Lantas Polres Manggarai Beri Teguran Lisan.

Lihat Kerumunan Saat Lakukan Patroli Malam, Sat Lantas Polres Manggarai Beri Teguran Lisan.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai beri teguran kepada warga yang sedang berkerumun dan tidak menggunakan masker di pinggiran toko, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (30/08/2020) pukul  19.00 wita .

Patroli malam sekalian himbauan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Manggarai AKP I Made Juni Artawan, SIK, M.H  bersama 2 anggota personel lalu lintas menghimbau warga yang sedang berkerumun.

Dimana saat melakukan patroli malam, Sat Lantas Polres Manggarai menemukan warga yang sedang berkerumun dan  menghampiri warga untuk memberikan teguran serta beberapa himbauan.

Teguran keras secara lisan yang disampaikan Sat Lantas Polres Manggarai kepada warga yang berkerumun dan tidak menggunakan masker .

Selain memberikan teguran, Sat Lantas Polres Manggarai juga menyampaikan beberapa himbauan agar selalu mengikuti protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) .

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H, SIK melalui Kasat Lantas AKP I Made Juni Artawan, SIK,M.H mengatakan dengan selalu memberikan himbauan kepada warga tentang protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) dapat menumbuhkan kesadaran diri untuk selalu taat dan terhindar dari Virus Corona atau Covid-19.  (AJ)