Kunjungi KPU Dan Bawaslu, Kapolres Manggarai Tingkatkan Hubungan Kemitraan

Kunjungi KPU Dan Bawaslu, Kapolres Manggarai Tingkatkan Hubungan Kemitraan
Kunjungi KPU Dan Bawaslu, Kapolres Manggarai Tingkatkan Hubungan Kemitraan

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Pada hari Jumat tanggal 21 Januari 2022 pukul 09.15 wita bertempat di Kantor KPU Kabupaten Manggarai, Jl. Jend. Sudirman, Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Kapolres Manggarai AKBP YOCE MARTEN, S.H, S.I.K, M.I.K didampingi Kasat Intelkam AKP SILFIANUS HARDI dan KBO Intelkam IPDA ADRIANUS GON ALASTAN melakukan silaturahmi di KPU Kabupaten Manggarai.

Kedatangan Kapolres Manggarai  diterima oleh Ketua KPU THOMAS AQUINO HARTONO, SH, MM bersama Komisioner KPU dan Sekretaris KPU Kabupaten Manggarai. Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Kapolres Manggarai  selain memperkenalkan diri juga meminta agar hubungan kemitraan secara lembaga yang selama ini telah  berjalan dengan baik agar tetap terbina dan terus ditingkatkan. Kapolres Manggarai meyakinkan Ketua KPU bahwa Institusi Polres Manggarai akan terus mendukung setiap agenda kerja KPU Kabupaten Manggarai terutama tahapan Pemilu serentak 2024. 

Setelah bersilaturahmi dengan KPU Kabupaten Manggarai, pukul 10.15 wita Kapolres Manggarai melanjutkan silaturahmi dengan Bawaslu Kabupaten Manggarai dan diterima oleh Ketua Bawaslu MARSELINA LORENSIA, M.Pd bersama Komisioner Bawaslu dan Sekretaris Bawaslu Kabupaten Manggarai.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Manggarai dan Ketua Bawaslu Kabupaten Manggarai menyatakan sepakat untuk saling berkolaborasi dan bekerjasama dalam mengawasi setiap rangkaian tahapan Pemilu serentak tahun 2024 yang akan datang. (VRJ)