KP3 Udara Frans Sales Lega Ruteng Pastikan Keamanan Transportasi Udara

KP3 Udara Frans Sales Lega Ruteng Pastikan Keamanan Transportasi Udara

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng - Anggota Pospol KP3 Udara Frans Sales Lega memastikan kelancaran dan ketertiban transportasi udara di Bandar Udara Frans Sales Lega Ruteng pada hari ini, Sabtu tanggal 30 Maret 2024. Pukul 09.48 Wita, anggota KP3 Udara melakukan kegiatan pengamanan terhadap pesawat yang tiba dan berangkat.

Pesawat yang diperiksa adalah jenis Susi Air C208B (Cessna) dengan kode registrasi PK BVI dan nomor penerbangan SI 6203. Sebanyak dua penumpang turun dari pesawat tersebut, sementara tiga penumpang lainnya berangkat.

Untuk menjamin keamanan, kegiatan pengamanan tersebut melibatkan 2 personil dari KP3 Udara, 2 personil dari TNI AU, dan 15 petugas Avsec Bandara.

Setelah pemeriksaan selesai, pesawat Susi Air C208B (Cessna) melanjutkan penerbangan menuju Bandar Udara Umbu Mehang Kunda Waingapu pukul 10.08 Wita. Selama proses berlangsung, giat pengamanan tersebut berjalan lancar dan situasi terpantau aman serta terkendali.

Komitmen anggota KP3 Udara Frans Sales Lega dalam menjaga keamanan dan kelancaran transportasi udara di Bandar Udara Frans Sales Lega Ruteng terus menjadi prioritas utama dalam melayani masyarakat.(MBA)