Konsisten Meningkatkan Kinerja Polres Manggarai : Kapolres Manggarai Pimpin Rapat Anev Mingguan

Konsisten Meningkatkan Kinerja Polres Manggarai :  Kapolres Manggarai Pimpin Rapat Anev Mingguan
Konsisten Meningkatkan Kinerja Polres Manggarai :  Kapolres Manggarai Pimpin Rapat Anev Mingguan

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai - Dalam upaya untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Manggarai, AKBP Edwin Saleh, S.I.K, M.H, memimpin Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan Polres Manggarai pada hari Kamis, tanggal 02 Mei 2024. Rapat yang berlangsung pukul 13.00 WITA di ruang Vicon Polres Manggarai tersebut dihadiri oleh jajaran pimpinan dan pejabat utama Polres Manggarai, termasuk Waka Polres Manggarai, Kompol Karel Leokuna, S.Kom, M.M.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Kapolres Manggarai memberikan arahan dan penekanan penting kepada seluruh bagian, satuan fungsi, dan seksi di lingkungan Polres Manggarai. Beberapa poin arahan yang disampaikan antara lain adalah persiapan untuk agenda Perhitungan dan Penetapan Perolehan Jumlah Kursi Anggota DPRD Kab. Manggarai Hasil Pemilu Di Aula Hotel Revayah Ruteng dan Audiensi Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti, Pukul : 19.00 wita di Rumah jabatan Bupati Manggarai, yang akan dihadiri oleh Kapolres Manggarai, pentingnya persiapan untuk kegiatan Nonton Bareng AFC 2024, konsistensi pelaksanaan Patroli Gabungan setiap malam minggu, serta pemantauan kegiatan masyarakat oleh Kasat Intel untuk mengantisipasi berbagai kerawanan yang mungkin timbul.

Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan Polres Manggarai menjadi wujud nyata dari komitmen Kapolres Manggarai dalam mengawasi dan meningkatkan kinerja personel Polres Manggarai. Melalui forum ini, informasi dibagikan, kinerja dievaluasi, dan komunikasi internal diperkuat demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Semangat ini menjadi landasan kokoh dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Manggarai.(MBA)