Kapospol Rahong Utara Laksanakan Patroli

Kapospol  Rahong Utara Laksanakan Patroli

Tribratanewsmanggarai.com- Rabu tanggal 15  Februari pukul 11.00 wita , bertempat di Kantor Desa Golo langkok, Kecamatan Rahong Utara Kab.Manggarai Kapospol  Rahong Utara, Aipda Fransiskus Sawusa Maja,melaksanakan Patroli wilayah  dan kunjungan di kantor Desa. 

Maksud dan tujuan kunjungan tersebut yaitu :

• Meminta kerja sama dengan pemerintah desa untuk tetap mengimbau kepada seluruh warganya terkait situasi alam saat ini yang kurang bersahabat ,agar tetap waspada, sewaktu waktu terjadi bencana alam yang  tak terduga , seperti tanah longsor.
• Bekerja sama dengan kepala desa untuk menginformasikan kepada masyarakat pada tahap awal mendatakan lahan siap pakai  milik masyarakat baik lahan tidur ataupun lahan persiapan tanam musiman guna menyambut program pemerintah dalam hal ini melalui dinas pertanian dengan Program Tanam Jagung Panen Sapi(TJPS) .
Kepala desa menyambut baik rencana kegiatan program tersebut dan akan menyampaikan nya ke beberapa warga pemilik lahan, bahkan kepala desa Golo Langkok juga menyiapkan lahannya sendiri sebesar kurang lebih 3 hektar untuk menyambut program tersebut.

• Menghimbau untuk tetap mengigatkan kepada seluruh warga menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah desa Golo Langkok.