Jumat Curhat Polsek Reo: Meningkatkan Sinergi dan Kamtibmas di Kecamatan Reok

Jumat Curhat Polsek Reo: Meningkatkan Sinergi dan Kamtibmas di Kecamatan Reok

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok, 2 Agustus 2024 — Kapolsek Reo, Ipda I Komang Agus Budiawan, S.E., bersama tiga anggota Polsek Reo, melaksanakan kegiatan program Polri "Jumat Curhat" di kantor Pos TNI Angkatan Laut Reo, Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, pada hari Jumat, 2 Agustus 2024, pukul 09.00 WITA.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluh kesah, kritik, saran, serta masalah yang dihadapi oleh masyarakat dan petugas syahbandar saat melaksanakan tugas di wilayah Kecamatan Reok. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan sinergi antara Polsek Reo dan masyarakat, khususnya petugas syahbandar.

Dalam kegiatan tersebut, Bapak Wira, pelaksana harian di kantor syahbandar Reo, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polsek Reo. Ia menyatakan bahwa kehadiran Polsek Reo sangat membantu dalam situasi Kamtibmas yang akhir-akhir ini meresahkan warga. Meskipun demikian, dalam kesempatan ini, tidak ada keluhan, saran, maupun masukan dari para petugas syahbandar Reo.

Kapolsek Reo, Ipda I Komang Agus Budiawan, S.E., memberikan tanggapannya dengan menyampaikan apresiasi kepada petugas syahbandar Reo yang sangat antusias mengikuti kegiatan Jumat Curhat. Ia juga menghimbau kepada para petugas syahbandar agar selalu berhati-hati saat melaksanakan tugas, serta memperhatikan barang-barang bawaan penumpang agar tidak tertukar untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan bagian dari upaya Polsek Reo untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan masyarakat dan meningkatkan keamanan serta ketertiban di wilayahnya.(MBA)