Jamin Keamanan Acara Pernikahan di Ruteng, Bhabinkamtibmas Kec. Langke Rembong lakukan Patroli dan Pengamanan.

Jamin Keamanan Acara Pernikahan di Ruteng, Bhabinkamtibmas Kec. Langke Rembong lakukan Patroli dan Pengamanan.

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng, 13 Oktober 2023 - Bhabinkamtibmas  Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, yang dipimpin oleh BRIPKA Damasus Sunding, turut serta dalam Pengamanan dan patroli  saat berlangsungnya sebuah acara pernikahan yang digelar di Gedung ASUMTA Katedral Baru Ruteng.

Dalam patroli dan pemantauan yang berlangsung pada hari ini, Jumat, tanggal 13 Oktober 2023, sekitar pukul 18.00 WITA hingga selesai, BRIPKA Damasus Sunding ditemani oleh AIPDA Anselmus Nongko dan BRIPKA Alif Jafrin. Mereka secara aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara pesta pernikahan yang dihadiri oleh sejumlah tamu undangan.

Gedung ASUMTA Katedral Baru Ruteng, yang terletak di Kelurahan Bangka Nekang, menjadi saksi dari acara pernikahan yang meriah ini. Bhabinkamtibmas hadir untuk memastikan bahwa acara berjalan aman, tertib, dan lancar, serta untuk mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat mengganggu keselamatan para tamu undangan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara pernikahan ini adalah bagian dari upaya pihak kepolisian setempat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta membangun hubungan yang baik antara aparat kepolisian dan warga masyarakat.

Pihak Bhabinkamtibmas Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan perlindungan kepada warga masyarakat dalam berbagai acara sosial dan keagamaan guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum mereka.

Pihak kepolisian juga mengajak masyarakat untuk selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama, sehingga wilayah tersebut tetap aman dan damai.(MBA)