Himbauan Sat. Lantas Polres Manggarai

Himbauan Sat. Lantas Polres Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com- Kamis, 22 Juni 2023 pukul 09.30 wita, personil Sat.Lantas melaksanakan kegiatan patroli, jimbauan dan penertiban parkir di seputaran kota Ruteng.

Pada saat patroli diberikan himbauan  kepada pengendara Roda 2 dan Roda 4 seperti:

Bagi pengendera roda 2 (masyarakat yg berbelanja dan para tukang ojek) agar memarkir kendaraan dengan teratur agar tidak mengganggu pengguna jalan yg lain.

Bagi pengemudi Kendaraan angkutan umum luar kota yg memarkir  kendaraan di beberapa ruas jalan di kota ruteng ( Perempatan Pasifik, Jalan motang rua, Jalan A Yani dan pertigaan Unika Ruteng) agar setelah menurunkan penumpang  memarkir kendaraan di terminal krn sangat sangat mengganggu pengguna jalan yang lain.

Berdasarkan disposisi Kapolres Manggarai terkait surat dari Lurah Pitak tanggal 15 Juni 2023 tentang mohon bantuan pengaturan lalu lintas di depan kantor Lurah Pitak Kec.Langke Rembong, Personil Sat. Lantas telah melaksanakan giat pengaturan lalu lintas dan penertiban parkir di depan Kantor Lurah Pitak serta memberikan himbauan bagi para pengemudi angkutan kota agar tidak memarkir kendaraan di depan kantor Lurah Pitak karena mengganggu pelayanan kepada masyarakat.