Anev Quick Wins dan Pengisian E-PZI: Polres Manggarai Tingkatkan Kinerja Anggotanya

Anev Quick Wins dan Pengisian E-PZI: Polres Manggarai Tingkatkan Kinerja Anggotanya

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 27 Desember 2023 - Rutin melakukan kegiatan pemantauan dan evaluasi, Polres Manggarai menggelar kegiatan Anev QW (Quick Wins) dan pengisian data E-PZI pada hari Rabu, 27 Desember 2023. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 08.50 WITA hingga selesai, di ruang Video Conference (VICON) Polres Manggarai.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Polres Manggarai, Kompol Karel Leokuna, S.Kom, M.M, ini dihadiri oleh sejumlah personel Polres Manggarai, termasuk Kasubbag Strajemen & RB Bag Ren Polres Manggarai IPTU Daud R. Bulu. Para operator dari berbagai Bagian/Satuan dan Seksi (SI) di lingkup Polres Manggarai turut serta dalam kegiatan ini.

Waka Polres Manggarai, Kompol Karel Leokuna, memberikan arahan kepada para operator untuk memastikan bahwa file yang diinput dalam program Quick Wins sesuai dengan tanggung jawab masing-masing Bagian, Satuan, dan Sistem Informasi. Ia menekankan pentingnya keterlibatan setiap elemen dalam meningkatkan kinerja Polres Manggarai.

"Kegiatan Anev merupakan bentuk pengawasan dan monitoring pelaksanaan tugas penanggung jawab dan operator di setiap bagian, satuan, dan Seksi Polres Manggarai dalam mengunggah file Program Quick Wins dan mengisi data pendukung E-PZI," ungkap Kompol Karel Leokuna.

Lebih lanjut, Waka Polres Manggarai menekankan bahwa pengisian data E-PZI juga memiliki peran penting dalam peningkatan poin atau nilai Polres Manggarai secara keseluruhan. Hal ini sejalan dengan upaya Polres Manggarai untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja anggotanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan rutin seperti ini menjadi bukti komitmen Polres Manggarai dalam menjaga transparansi, akuntabilitas, dan kualitas pelayanan publik. Semoga melalui Anev Quick Wins dan pengisian data E-PZI ini, Polres Manggarai dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi peningkatan Kepercayaan Publik kepada Polri dalam memberikan pelayanan, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(MBA)