Dampingi Bupati Manggarai, AKBP Edwin Curi Kesempatan Laksanakan Jumat Curhat

Dampingi Bupati Manggarai, AKBP Edwin Curi Kesempatan Laksanakan Jumat Curhat

Tribratanewsmanggarai.com-  Peletakan Batu Pertama Jembatan WAE TILIR yang menghubungkan Desa Legu dan Desa Satar Loung, Kec. Satarmese, Kab Manggarai, pada hari Jumat tanggal 12 Mei 2023.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Manggarai HERYBERTUS G.L. NABIT, SE. MA, Kapolres Manggarai AKBP. EDWIN SALEH, SIK. MH, Mewakili Dandim 1612 Manggarai Letda SUMARDANI, Kadis PUPR Kab Manggarai LAMBERTUS PAPUT, S.Sos, Kasat POL PP Kab Manggarai, Dirut PT. BPD Cabang Manggarai, Camat Satarmese DAMIANUS ARJO, STTP, Kapolsek Satarmese Iptu GALUS KEKO Mewakili Danramil 1612-07 Satarmese Sertu GIDION IDONG Kepala Desa Legu, Kepala Desa Satar Loung dan Tokoh Adat serta masyarakat setempat.

Kegiatan di awali dengan penerimaan rombongan Bupati Manggarai dengan ritus adat (kapok/tuak curu) yang di bawakan oleh Tua adat kampung Ru'a desa Satar Loung. Selanjutnya acara upacara ritus adat peletakan batu pertama yang di bawakan oleh Tua Adat kampung Ru'a bpk. ROMANUS SAGUT di akhiri oleh peletakan batu/pasir/semen secara simbolis oleh Bupati Manggarai, Kapolres dan Mewakili Dandim 1712 serta disaksikan oleh para undangan.

Melihat peluang yang ada Kapolres Manggarai langsung melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menampung aspirasi masyarakat yang ada disana.