CARI BERKAH JUMAT (cerita ringan dan saring bersama Kapolres Manggarai hari Jumat ).

CARI BERKAH JUMAT (cerita ringan dan saring bersama Kapolres Manggarai hari Jumat ).

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- 

Pada hari Jumat tanggal 30 Desember 2022 pukul 08.00 wita, bertempat di Ruang tunggu Polres Manggarai telah berlangsung kegiatan CARI BERKAH JUMAT (cerita ringan dan saring bersama Kapolres Manggarai hari Jumat ).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Manggarai AKBP YOCE MARTEN, S.H., S.I.K.,M.I.K, dan diikuti oleh Kasat Lantas Polres Manggarai AKP I Made Hendra Kusumananta, S.IK, Kasat Reskrim Polres Manggarai Iptu Hendrika Arko Bahtera, S. Tr.K, Kasat Intel Polres Manggarai Iptu Ale M. Djendo, Kasat Binmas Polres Manggarai IPTU R. Rambu Elo SH, MH, Kasubag Dalops IPTU Daniel Djihu, Kasipropam Polres Manggarai Ipda Jonathan Lembang, Tokoh Agama dan Anggota FKUB.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Manggarai AKBP YOCE MARTEN, S.H., S.I.K.,M.I.K, memberikan penyampaian yakni sebagai berikut :

1. Kegiatan cari berkah jumat ini merupakan kegiatan sebagai sarana komunikasi agar lebih dekat kepada masyarakat dan akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat dari pukul 08.00 wita sampai dengan 10.00 wita. 

2. Kapolres Cari Jumat berkah ini merupakan program baru, kegiatan ini diadakan bertujuan untuk jika ada masyarakat yang ingin sharing, melapor ataupun mengadu terkait dengan situasi di masyarakat ataupun kinerja Polri sudah di sertakan No HP Kapolres Manggarai sehingga dapat memudahkan komunikasi di Masyarakat.

3. Tujuan Kami mengundang Tokoh agama dan masyarakat untuk sharing permasalahan di Lintas Agama maupun masyarakat jika mungkin ada kendala atau masalah yang ditemukan di beberapa kegiatan untuk bisa di sampaikan, hal ini juga sebagai Antisipasi terhadap adanya gangguan setiap kegiatan yang dilakukan di tempat ibadah maupun masyarakat jadi tujuannya kegiatan ini yaitu mendengar masukan atau kritik terkait bidang tugas atau sosial masyakarat.

4. Agar hal ini bisa di sampaikan kepada umat dan keluarga jika ingin Berkomunikasi dgn Polres Manggarai sehingga bisa kita berikan solusi. (VRJ)