CARI BERKAH JUMAT BERSAMA KAPOLRES MANGGARAI

CARI BERKAH JUMAT BERSAMA KAPOLRES MANGGARAI

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Jumat, 09 Desember 2022, pukul 08.26 wita bertempat di SMK SWAKARSA RUTENG, Kelurahan Rowang, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai dilaksanakan kegiatan SOSIALISASI TAAT BERLALU LINTAS, MENGHINDARI PERGAULAN BEBAS, BAHAYA NARKOBA SERTA KRIMINALISASI DI LINGKUNGAN SEKOLAH dengan tema “SISWA ADALAH GENERASI CERDAS DAN UNGGUL, HARAPAN BANGSA“ serta kegiatan CARI BERKAH JUMAT BERSAMA KAPOLRES MANGGARAI.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Manggarai AKBP YOCE MARTEN S.H,S.I.K,M.IK bersama rombongan diterima dengan baik oleh pihak sekolah. Sebagai pembukaan dalam kegiatan tersebut Kapolres menyampaikan terkait banyaknya pelanggaran umum yang di temukan dilingkungan masyarakat bukan hanya orang dewasa terkait beberapa aturan dan ketentuan seperti keselamatan dalam berlalu lintas masih ditemukan banyak anak sekolah yang pada saat membawa kendaraan tidak menggunakan helm ataupun kelengkapan motor tidak lengkap.

Selain itu juga beliau menyampaikan saat ini Polri sedang meningkatkan program-program di dunia kepolisian dengan tujuan meningkatkan pelayanan dan memudahkan dalam menerima informasi, mungkin rekan sekalian(masyarakat)  sungkan jika berhadapan dengan Polisi karena segan Tapi kami dari Polres Manggarai mencoba untuk membuka diri kepada masyarakat, nomor telepon sudah Kapolres berikan ke masyarakat jika ada yang ingin melapor silahkan hubungi langsung . (VRJ)