Bhabinkamtibmas laksanakan Pengamanan Resepsi Pernikahan di Kampung Tahang, Desa Golo Langkok

Bhabinkamtibmas laksanakan Pengamanan Resepsi Pernikahan di Kampung Tahang, Desa Golo Langkok

Tribratanewsmanggarai.com-

Rahong Utara – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama kegiatan resepsi pernikahan, pada hari Selasa, 30 Juli 2024, pukul 19.00 WITA, di Kampung Tahang, Desa Golo Langkok, Bhabinkamtibmas Kecamatan Rahong Utara, Aipda Ridwan N. Lubalu dan Aipda Kornelius Jemarus, melaksanakan pengamanan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas yang mungkin timbul selama acara tersebut. Petugas melakukan patroli dan pemantauan serta memberikan himbauan kepada panitia dan tamu undangan. Himbauan tersebut mencakup pentingnya menjaga ketertiban selama acara agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu, petugas juga mengingatkan agar tidak mengonsumsi minuman keras (miras) secara berlebihan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. Aipda Ridwan N. Lubalu dan Aipda Kornelius Jemarus mengajak seluruh panitia, warga Kampung Tahang, serta para undangan untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan kenyamanan selama acara berlangsung.

Kehadiran petugas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak dan mendukung kelancaran acara resepsi pernikahan yang berlangsung.(MBA)