Bhabinkamtibmas Kecamatan Cibal Barat, Brigpol Bonaventura Laba, Melakukan Patroli dan Kunjungan ke Kantor Desa Lenda

Bhabinkamtibmas Kecamatan Cibal Barat, Brigpol Bonaventura Laba, Melakukan Patroli dan Kunjungan ke Kantor Desa Lenda

Tribratanewsmanggarai.com-

Cibal barat - Rabu, 13 Maret 2024, pukul 09.00 Wita, Bhabinkamtibmas Kecamatan Cibal Barat, Resor Manggarai, Brigpol Bonaventura Laba, melakukan kegiatan patroli dan kunjungan rutin ke kantor Desa Lenda. Dalam kunjungannya tersebut, Brigpol Bonaventura Laba bertemu dengan Sekretaris Desa (Sekdes) beserta staf Desa Lenda.

Dari hasil kunjungan ini, belum ada informasi yang diterima dari staf Desa Lenda mengenai adanya bencana alam seperti tanah longsor maupun pohon tumbang di wilayah tersebut. Namun demikian, keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjadi upaya pencegahan dan kesiapsiagaan terhadap potensi bencana alam yang mungkin terjadi akibat cuaca ekstrem yang masih berlangsung.

Selama pertemuan tersebut, Brigpol Bonaventura Laba juga memberikan pesan kepada staf Desa Lenda. Ia menekankan pentingnya untuk menyampaikan kepada warga dan tetangga di sekitar tempat tinggalnya agar tetap berhati-hati mengingat maraknya aksi pencurian yang sering terjadi. Apabila ada informasi terkait tindak pidana, diharapkan agar segera disampaikan kepada petugas Bhabinkamtibmas setempat untuk tindak lanjut yang lebih cepat dan efektif.

Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dapat terjalin kuat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.(MBA)