Bhabinkamtibmas Desa Beamese Lakukan Baksos Persiapan Misa Imamat Mgr.Siprianus

Bhabinkamtibmas Desa Beamese Lakukan Baksos Persiapan Misa Imamat Mgr.Siprianus


TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Bhayangkara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Beamese bersama Masyarakat lakukan bakti sosial dalam rangka persiapan acara syukuran 25 tahun imamat Bapak Uskup Ruteng Mgr. Siprianus Hormat di Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, (04/10/2020) pagi.

Bhabinkamtibmas Desa Beamese, BRIPKA Ramly Budiman mengajak semua masyarakat untuk berpartisipasi melakukan bakti sosial dengan membersihkan sampah disepanjang jalan menuju Paroki Beamese.

Dengan penuh semangat, kekompakan, dan rasa gotong royong semua masyarakat beamese, Kecamatan Cibal mengambil bagian dalam bakti sosial tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga, BRIPKA Ramly Budiman memberi imbauan kepada masyarakat beamese agar selalu memperhatikan protokol kesehatan 3M yang ada.

Protokol kesehatan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak selalu disampailan bhabinkamtibmas Desa Beamese kepada warganya.

"Bakti sosial tersebut, selain untuk persiapan acara syukuran 25 tahun imamat juga untuk membangkitkan kesadaran diri masyarakat untuk selalu membudayakan hidup bersih guna terciptanya desa yang bersih dan jauh dari Virus Corona." Pungkas Ramly. (AJ)