Bhabinkamtibmas Aipda Syamsul Rizal, Pantau Pekerjaan Lanjutan Jalan Tani di Desa Watu Tango

Bhabinkamtibmas Aipda Syamsul Rizal, Pantau Pekerjaan Lanjutan Jalan Tani di Desa Watu Tango

Tribratanewsmanggarai.com-

Watu Tango, 15 Juli 2024 – Aipda Syamsul Rizal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baru, Kecamatan Reok, memantau pekerjaan lanjutan jalan tani di Lingko Golodopo, Desa Watu Tango, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai. Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin, 15 Juli 2024, pukul 10.00 WITA.

Dalam pemantauan tersebut, Aipda Syamsul Rizal didampingi oleh beberapa pihak, antara lain:

  1. Kepala Desa Watu Tango
  2. Bhabinsa Serda Taufik
  3. Para Tu'a Gendang Watu Tango
  4. TPK Desa Watu Tango
  5. Pihak ketiga pekerjaan dari UD. Karya Jaya Watu Tango

Pekerjaan lanjutan jalan tani ini didanai oleh Dana Desa tahun 2024 dan menggunakan alat berat (eksavator) yang dikerjakan oleh UD. Karya Jaya Watu Tango.

Pada kesempatan ini, Aipda Syamsul Rizal menyampaikan beberapa himbauan penting kepada pihak ketiga atau pelaksana pekerjaan agar:

  • Berhati-hati saat melakukan pekerjaan dengan selalu mengutamakan keselamatan.
  • Memastikan pekerjaan sesuai dengan ketentuan yang disepakati dan sumber anggaran yang ada.

Selain itu, Aipda Syamsul Rizal juga mengajak para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga untuk bersama-sama mengawasi penggunaan Dana Desa sehingga tepat sasaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ia juga menekankan pentingnya melaporkan kepada petugas Bhabinkamtibmas jika terdapat hal-hal yang dapat mengganggu keamanan selama pekerjaan berlangsung.

Dengan adanya pemantauan ini, diharapkan pekerjaan jalan tani di Lingko Golodopo, Desa Watu Tango, dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan masyarakat setempat.(MBA)