Bamin Sidokkes Polres Manggarai lakukan Pemeriksaan Kesehatan untuk Personil Pelayanan SPKT Polres Manggarai

Bamin Sidokkes Polres Manggarai lakukan Pemeriksaan Kesehatan untuk Personil Pelayanan SPKT Polres Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com-

Polres Manggarai, 01 Nopember 2023 - Bamin Sidokkes Polres Manggarai BRIPDA Martinus Tay Hambandima S.Kep.,Ns mengadakan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh personel pelayanan SPKT Polres Manggarai. Pemeriksaan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan anggota kepolisian dalam menjalankan tugasnya.

Pemeriksaan kesehatan meliputi berbagai aspek, termasuk kontrol tensi dan pembagian obat terbatas bagi personel Polres Manggarai. Selain itu, personel akan diberikan informasi KIE (Komunikasi, Informasi, dan Edukasi) tentang menjaga kesehatan dengan berolahraga, makan dan minum yang teratur dan sehat, serta istirahat yang cukup.

Bamin Sidokkes Polres Manggarai juga memberikan perhatian khusus bagi personel yang dalam kondisi sakit dan sudah melakukan pengobatan di Poliklinik, namun keadaan belum membaik. Mereka diimbau untuk berdiskusi dengan Dokkes untuk pengobatan lanjutan ke dokter spesialis. Bagi personel Polres Manggarai yang sedang sakit, disarankan untuk melakukan pemeriksaan di Poliklinik Polres Manggarai atau menghubungi bagian urkes (Urusan Kesehatan) untuk mendapatkan perawatan yang sesuai.

Dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, diharapkan anggota Polres Manggarai dapat tetap dalam kondisi fisik dan mental yang prima, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seluruh personel diingatkan untuk mematuhi jadwal pemeriksaan kesehatan yang telah ditentukan.(MBA)