ARAHAN KAPOLRES MANGGARAI DALAM RANGKA EVALUASI PELAKSANAAN TUGAS DI TAHUN 2022 DAN PELAKSANAAN TUGAS DI TAHUN 2023

ARAHAN KAPOLRES MANGGARAI DALAM RANGKA EVALUASI PELAKSANAAN TUGAS DI TAHUN 2022 DAN PELAKSANAAN TUGAS DI TAHUN 2023

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Senin tanggal 02 Januari 2023 pukul 10.15 wita bertempat di Aula Mapolres Manggarai telah berlangsung kegiatan Arahan Kapolres Manggarai dalam rangka Evaluasi Pelaksanaan Tugas Tahun 2022 dan Pelaksanaan Tugas di Tahun 2023 dipimpin oleh Kapolres Manggarai AKBP YOCE MARTEN, S.H. S.l.K., M.l.K. yang dihadiri oleh Para Kabag, para Kasat, para Kasi, seluruh Perwira, para Kapolsek dan Kapospol serta personil Polres Manggarai yg menduduki jabatan perwira.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Manggarai menyampaikan arahan sebagai berikut :

1. Ucapan terima kasih kepada seluruh Personil Polres Manggarai dan jajaran Polsek serta Pospol  yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga perayaan Hari Raya Natal tahun 2022 dan Pergantian Tahun Baru 2023 berjalan dengan aman kondusif dan tidak ada kejadian menonjol.

2. Para Kabag, Kasat, Kapolsek maupun Kapospol dan Bintara yang menduduki Jabatan Perwira agar mempersiapkan rencana kegiatan pelaksanaan tugas untuk satu tahun kedepan serta setiap bulan dilaksanakan Rapat anev terkait pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

3. Merencanakan kegiatan sosialisasi DIPA / RKKL tahun 2023 serta masing - masing Sub Satker menyiapkan rencana penyerapan Anggaran sehingga anggaran yang ada dapat mencukupi dan dapat menunjang pelaksanaan tugas selama tahun 2023.

4. Selama ini kegiatan Oprasional sudah berjalan dengan baik sehingga mengharapkan agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara memperkuat memaksimalkan Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) antar masing - masing Bagian dan Satuan Fungsi.

5. Memperkuat Soliditas antar Fungsi dan sesama Personil serta pahami tugas dan peran sesuai dengan tugas pokok. (VRJ)