Apel Mingguan Polres Manggarai: Kapolres Manggarai AKBP Edwin Saleh Berikan Arahan Penting

Apel Mingguan Polres Manggarai: Kapolres Manggarai AKBP Edwin Saleh Berikan Arahan Penting

Tribratanewsmanggarai.com- Pada Senin, 03 Juni 2024, pukul 08.00 WITA, berlangsung Apel Mingguan Polres Manggarai di Lapangan Apel Polres Manggarai. Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Manggarai AKBP Edwin Saleh, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh Wakapolres Manggarai KOMPOL Karel Leokuna, S.Kom, MM, para Kabag, Kasat, Perwira, anggota Polres Manggarai, serta PNS Polri.

Dalam apel tersebut, Kapolres Manggarai menyampaikan beberapa arahan penting:

Kapolres mengingatkan seluruh personel untuk mempersiapkan dan melaksanakan tugas rutin dengan maksimal,.menekankan pentingnya menjaga kebersihan di area Mako. Setiap Bag, Sat, dan Sie diharapkan memperhatikan kebersihan di sekitar area masing-masing.

Selain itu Kapolres berpesan kepada seluruh anggota agar selalu bekerja sesuai prosedur dan bertindak sesuai perintah. Ditekankan juga untuk tidak menjadi sumber yang menimbulkan kegaduhan.Bhabinkamtibmas diingatkan untuk hadir dalam setiap kegiatan masyarakat jika diundang, serta bersinergi dengan Babinsa. Mereka juga diharapkan menguasai dan mengetahui dinamika di wilayah kerjanya masing-masing, terutama karena saat ini telah memasuki tahapan Pilkada.

Apel Mingguan ini menjadi momen penting bagi seluruh jajaran Polres Manggarai untuk memperkuat koordinasi, meningkatkan disiplin, dan memastikan kesiapan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan maksimal. Arahan Kapolres Manggarai diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dan kinerja seluruh anggota Polres Manggarai, terutama dalam menyongsong berbagai tantangan di bulan Juni dan menjelang Pilkada.

Kegiatan apel berakhir dengan tertib dan lancar, mencerminkan kesiapan seluruh personel Polres Manggarai dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Manggarai.