Apel Mingguan Polres Manggarai Dipimpin Wakapolres KOMPOL KAREL LEOKUNA, S.Kom, M.M.

Apel Mingguan Polres Manggarai Dipimpin Wakapolres KOMPOL KAREL LEOKUNA, S.Kom, M.M.
Apel Mingguan Polres Manggarai Dipimpin Wakapolres KOMPOL KAREL LEOKUNA, S.Kom, M.M.

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai - Pada hari Senin, 22 Januari 2024, pukul 08.00 Wita, Lapangan Apel Polres Manggarai menjadi saksi kegiatan Apel Mingguan Polres Manggarai yang dipimpin oleh Wakapolres Manggarai, KOMPOL KAREL LEOKUNA, S.Kom., M.M.

Dalam kegiatan apel yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira, Personil Polres Manggarai, dan PNS Polri, Wakapolres Manggarai menyampaikan beberapa arahan penting sebagai berikut:

  1. Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada para perwira, personil, dan PNS yang telah dengan penuh dedikasi melaksanakan apel pagi pada hari itu.
  2. Wakapolres menyoroti para Operator Operasi Mantab Brata (OMB) 2023-2024, memberikan arahan agar tidak lupa mengirimkan laporan setiap kegiatan yang dilaksanakan. Hal ini penting untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam setiap operasi yang dilakukan.
  3. Menanggapi rencana kampanye dari pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3, GANJAR PRANOWO dan MAHFUD MD, di wilayah kabupaten Manggarai pada tanggal 26 Januari 2023, Wakapolres menginstruksikan agar seluruh jajaran mempersiapkan diri. Kasat Intelkam diminta untuk berkoordinasi dengan Direktorat Intelkam Polda NTT terkait penerbitan STTP Kampanye Calon Legislatif Provinsi NTT, guna memastikan pelaksanaannya tidak bersamaan.
  4. Wakapolres mengingatkan seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan, sehingga pelaksanaan kegiatan ke depan dapat berjalan dengan lancar. Kesehatan personel diutamakan demi kelancaran tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan apel mingguan ini menjadi momen penting untuk menyatukan langkah dan memastikan kesiapan Polres Manggarai dalam menjalankan tugasnya, terutama dalam menghadapi situasi kampanye politik yang akan datang.(MBA)