Antisipasi Gangguan Kamtibmas, BRIPKA Theodorus Angkat dan BRIPKA Almodad Ano Melaksanakan Pengamanan di Resepsi Pernikahan di Satar Mese

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, BRIPKA Theodorus Angkat dan BRIPKA Almodad Ano Melaksanakan Pengamanan di Resepsi Pernikahan di Satar Mese

Tribratanewsmanggarai.com-

Satar Mese - Pada hari ini, Jumat, 21 Juni 2024, pukul 19.00 WITA, bertempat di Kampung Golorua, Desa Lungar, petugas Bhabinkamtibmas Kecamatan Satar Mese, BRIPKA Theodorus Angkat dan BRIPKA Almodad Ano, melaksanakan pengamanan pada acara pesta pernikahan warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, kedua petugas Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas kepada keluarga kedua mempelai dan para tamu undangan. Mereka menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. Salah satu poin utama yang disampaikan adalah agar para tamu menghindari konsumsi minuman beralkohol, yang dapat memicu gangguan Kamtibmas, terutama jika sudah dalam keadaan mabuk.

"Kami menghimbau agar semua yang hadir tetap menjaga ketertiban dan menghindari minuman beralkohol demi keamanan dan kenyamanan bersama," ujar BRIPKA Theodorus Angkat dalam pesannya kepada para tamu.

Rangkaian acara pernikahan tersebut berlangsung dengan aman dan terkendali, berkat kerjasama yang baik antara petugas Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat. Kehadiran BRIPKA Theodorus Angkat dan BRIPKA Almodad Ano di acara tersebut memberikan rasa aman bagi para tamu undangan dan membantu menciptakan suasana yang kondusif selama pesta berlangsung.

Dengan adanya pengamanan dan himbauan dari pihak kepolisian, diharapkan acara-acara serupa dapat berlangsung dengan aman dan tertib, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga Kamtibmas di setiap kegiatan.(MBA)