Kanit Binkamsa Sat. Binmas Polres Manggarai bersama Petugas Keamanan Pertokoan, Lakukan Patroli Malam di Pertokoan Kota Ruteng

Kanit Binkamsa Sat. Binmas Polres Manggarai bersama Petugas Keamanan Pertokoan, Lakukan  Patroli Malam di Pertokoan Kota Ruteng

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng, 25 Juli 2024 – Pada Kamis malam, 25 Juli 2024, pukul 22.00 Wita, Kapospol Langke Rembong dan Kanit Binkamsa Sat. Binmas Polres Manggarai, Aiptu Adrianus Edy Suria, melaksanakan patroli bersama petugas keamanan pertokoan di kota Ruteng.

Patroli ini bertujuan untuk memantau keamanan dan ketertiban di sekitar area pertokoan. Selama kegiatan tersebut, Aiptu Adrianus Edy Suria dan timnya secara intensif memeriksa keamanan dan memastikan situasi tetap kondusif.

Hasil dari patroli menunjukkan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di seputaran pertokoan kota Ruteng terpantau aman dan kondusif. Tidak ada kejadian yang mencurigakan atau masalah keamanan yang signifikan selama kegiatan berlangsung.

Patroli ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polres Manggarai untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kota Ruteng serta meningkatkan koordinasi dengan petugas keamanan lokal.(MBA)