Harkamtibmas Wilayah Binaan Bripka Damasus S. Sunding di Kecamatan Langke Rembong Melakukan Patroli Pencegahan

Harkamtibmas Wilayah Binaan Bripka Damasus S. Sunding di Kecamatan Langke Rembong Melakukan Patroli Pencegahan

Tribratanewsmanggarai.com-

Kamis, 21 September 2023 - Babinkamtibmas Kecamatan Langke Rembong, Bripka Damasus S. Sunding, hari ini melakukan kegiatan patroli dan sambang di wilayahnya sekitar pukul 13.30 WITA. Kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan ketertiban dan keamanan di jalur karot.

Pada saat patroli, Bripka Damasus S. Sunding bertemu dengan salah satu sopir mobil expedisi yang memarkirkan kendaraannya di tempat yang tidak semestinya, mengganggu pengendara lain yang melintas di jalur tersebut.

Petugas Harkamtibmas dengan sigap menghampiri sopir yang bersangkutan dan memberikan himbauan agar tidak lagi memarkirkan kendaraannya di jalan umum yang dapat mengganggu pengendara lain. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya potensi gangguan ketertiban lalu lintas yang dapat berdampak negatif bagi masyarakat.

Selain itu, dalam kesempatan ini, Bripka Damasus S. Sunding juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu cegah dan waspada terhadap tindak pencurian, perampokan, dan tindakan kejahatan lainnya yang dapat mengancam keamanan warga.

Kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan oleh Babinkamtibmas ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah binaannya. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat akan lebih sadar pentingnya menjaga ketertiban lalu lintas dan turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan.(MBA)