Bhabinkamtibmas Kecamatan Langke Rembong Laksanakan Patroli Dialogis, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Kecamatan Langke Rembong Laksanakan Patroli Dialogis, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Bripka M. Alif Jafrin, memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya pada hari ini, Jumat, 5 Juli 2024, pukul 09.00 WITA.

Bripka M. Alif Jafrin melaksanakan patroli dialogis di sekitar wilayah Kelurahan Carep dengan maksud untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta menunjukkan bahwa polisi selalu hadir di tengah masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli, Bripka M. Alif Jafrin bertemu dengan warga yang sedang berkumpul dan memberikan himbauan sebagai berikut:

  • Pentingnya menjaga kamtibmas di manapun berada, khususnya dalam tahapan Pilkada Serentak tahun 2024, demi terciptanya suasana pilkada yang aman, sejuk, dan damai.
  • Tidak melakukan tindak pidana apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, maupun orang lain.
  • Memberikan informasi kepada petugas, dalam hal ini Bhabinkamtibmas, apabila ada kejadian apapun di lingkungan tempat tinggal.

Dengan himbauan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.(MBA)