Anggota Bhabinkamtibmas Satarmese Barat Gelar Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Penggalangan Dana Pembangunan Stasi Woang - Paroki Narang

Anggota Bhabinkamtibmas Satarmese Barat Gelar Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Penggalangan Dana Pembangunan Stasi Woang - Paroki Narang

Tribratanewsmanggarai.com-

 

Manggarai-Satarmese Barat, 10 Oktober 2024 – Petugas Bhabinkamtibmas Bripka Arsel Liunima bersama Briptu Richard Sadji melaksanakan pengamanan dalam pertandingan sepak bola yang digelar di Lapangan Sepak Bola Benteng, Desa Terong, Kecamatan Satarmese Barat, pada Sabtu (10/10/2024). Pertandingan ini merupakan bagian dari rangkaian acara penggalangan dana untuk pembangunan Stasi Woang di Paroki Narang dan berlangsung pada hari kedua.

Pengamanan dimulai pukul 13.00 WITA hingga 17.30 WITA dengan situasi lapangan yang aman dan terkendali. Pertandingan ini menjadi sorotan masyarakat sekitar, karena diikuti oleh 29 klub yang akan bertanding selama 23 hari ke depan. Pada hari kedua ini, terdapat enam kesebelasan yang berlaga, yakni:

  1. Pesawat FC vs Cembur FC
  2. PGN FC vs Ramut FC
  3. Inembele Iteng FC vs Kende FC

Acara ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat sekitar dan pengamanan ketat dilakukan oleh aparat kepolisian untuk memastikan keamanan serta kelancaran jalannya pertandingan.

Tuan rumah berharap dengan adanya turnamen ini, dana yang terkumpul dapat membantu pembangunan Stasi Woang Paroki Narang sehingga bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Pertandingan masih akan berlangsung hingga beberapa pekan ke depan, dan pengamanan dari pihak kepolisian akan terus berlanjut demi menjaga ketertiban selama acara berlangsung.(MF)