Bhabinkamtibmas Aipda Adi Jakar Laksanakan Sambang dan Patroli Dialogis di Kampung Woang

Bhabinkamtibmas Aipda Adi Jakar Laksanakan Sambang dan Patroli Dialogis di Kampung Woang

Tribratanewsmanggarai.com-

Langke Rembong, Manggarai – Selasa, 4 Mei 2024, Bhabinkamtibmas Kecamatan Langke Rembong, Aipda Adi Jakar, melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis di RT 12, Kampung Woang, Kelurahan Pitak.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Adi Jakar menjumpai beberapa warga masyarakat setempat. Beliau menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan memberikan imbauan agar warga selalu menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Aipda Adi Jakar menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Beliau juga mengingatkan warga agar segera menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas apabila ditemukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas, agar dapat segera ditindaklanjuti.

Kegiatan sambang dan patroli dialogis ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Aipda Adi Jakar berharap dengan adanya komunikasi yang baik antara petugas dan warga, situasi kamtibmas di Kecamatan Langke Rembong akan semakin kondusif.

Para warga yang ditemui mengapresiasi upaya Aipda Adi Jakar dalam menjaga keamanan di wilayah mereka dan berkomitmen untuk aktif melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas yang mereka temui.

Dengan langkah-langkah ini, diharapkan kondisi kamtibmas di Kecamatan Langke Rembong, khususnya di Kampung Woang, semakin aman dan nyaman bagi seluruh warganya.(MBA)