Personil Polres Manggarai Laksanakan Pengamanan pada Koordinasi Pemenangan Pilkada 2024 DPD Partai Nasdem Kabupaten Manggarai

Personil Polres Manggarai Laksanakan Pengamanan pada Koordinasi Pemenangan Pilkada 2024 DPD Partai Nasdem Kabupaten Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 15 Oktober 2024 – Pada hari Selasa, 15 Oktober 2024, pukul 10.20 WITA, bertempat di Aula Paroki St. Mikael Kumba, Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, telah dilaksanakan kegiatan Koordinasi Pemenangan Pilkada 2024 oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Manggarai. Acara ini digelar dalam rangka mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dari Paket SIAGA (Simon Petrus Kamlasi - Andrianus Garut, SE., M.Si.), serta calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai, Paket YOHAN-HALUT (Yohan Thomas - Thomas Dohu).

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) Nomor: STTP/56/Yan 2.2/X/2024/ Dit IK. Massa yang hadir pada kegiatan tersebut diperkirakan mencapai 800 orang, dengan penggunaan alat peraga kampanye berupa stiker dan baliho untuk mempromosikan para kandidat.

Pengamanan kegiatan ini dilakukan oleh personil Polres Manggarai dan juga dipantau langsung oleh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwaslucam) Langke Rembong. Acara berlangsung dengan tertib dan aman hingga berakhir pada pukul 12.30 WITA.

Pihak kepolisian memastikan bahwa jalannya kegiatan berjalan lancar tanpa adanya gangguan, menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kegiatan kampanye.(MBA)