Patroli Gabungan TNI-POLRI di Kabupaten Manggarai, Ciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif

Patroli Gabungan TNI-POLRI di Kabupaten Manggarai, Ciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 25 November 2023 - Sabtu pagi ini, Patroli Gabungan TNI-POLRI kembali melaksanakan kegiatan pemantapan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Manggarai. Acara ini dilaksanakan pada Sabtu, 25 November 2023, dimulai pukul 10.00 Wita di Mapolres Manggarai.

Kegiatan dimulai dengan Apel Kesiapan Patroli Gabungan TNI-POLRI di Lapangan Apel Polres Manggarai, yang dipimpin oleh Kabagops Polres Manggarai, AKP Burhanudin. Apel tersebut menjadi awal rangkaian kegiatan patroli yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Manggarai.

Pukul 10.20 Wita, peserta Patroli Gabungan meluncur ke jalan-jalan strategis Kabupaten Manggarai. Rute patroli melibatkan beberapa titik penting, seperti Polres Manggarai, Jl. Katedral, Jl. Adi Sucipto, Jl. Satar Tacik, Jl. Ahmad Yani, Jl. Slamet Riyadi, Jl. Diponegoro, Jl. Ulumbu, Jl. Dr. Soetomo, Jl. Adhyaksa, Jl. Komodo, Terminal Mena, dan kembali ke Polres Manggarai.

Peserta yang turut hadir dalam acara Patroli Gabungan TNI-POLRI di Kabupaten Manggarai antara lain adalah Kapolres Manggarai, Dandim 1612 Manggarai, PJU Polres Manggarai, anggota Polres Manggarai dan anggota Kodim 1612 Manggarai.

Sinergitas antara TNI dan Polri dalam pelaksanaan patroli diharapkan dapat terus berlangsung. Hal ini diharapkan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Manggarai. Dengan kehadiran yang komprehensif dari berbagai instansi terkait, diharapkan masyarakat Kabupaten Manggarai dapat merasakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik.(MBA)