Operasi mantap Brata : Kapolsek Satar Mese Pimpin Pengamanan Kampanye Tatap Muka di Dapil II Kabupaten Manggarai

Operasi mantap Brata : Kapolsek Satar Mese Pimpin Pengamanan Kampanye Tatap Muka di Dapil II Kabupaten Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com-

Satarmese, 18 Desember 2023 - Kapolsek Satar Mese, IPTU Galus Keko, memimpin personil dalam melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka calon legislatif DPRD Manggarai Daerah Pemilihan II (Dapil II). Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa lokasi di Kecamatan Satar Mese, Satar Mese Barat, dan Satar Mese Utara Kabupaten Manggarai pada hari Senin, 18 Desember 2023.

Pukul 19.00 WITA, di rumah Bapak Hendrikus Nambur di Kampung Ulungali Desa Persiapan Ulungali, Kecamatan Satar Mese, berlangsung kampanye tatap muka dari Partai Demokrat. Jurkam tersebut dihadiri oleh calon legislatif SIPRIANUS ANGGUR, PAULUS GANGGUR, dan NARIUS GERO, serta dihadiri oleh para pendukung dan simpatisan.

Sementara itu, pada waktu yang sama, di rumah Bapak Heronimus Gapun di Kampung Kombo Desa Satar Lenda, Kecamatan Satar Mese Barat, dilaksanakan kampanye tatap muka oleh calon legislatif dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), yaitu ANSELMUS SELMAN. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para pendukung dan simpatisan.

Kampanye tatap muka di kedua lokasi tersebut berlangsung hingga pukul 22.00 WITA. Pengawasan dilakukan oleh Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Satar Mese dan Kecamatan Satar Mese Barat (Panwaslucam), sementara pengamanan terbuka dan tertutup dilakukan oleh anggota Polres Manggarai.

Penanggung jawab Dapil II, Kapolsek Satar Mese IPTU. Galus Keko, memastikan bahwa kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. Hal ini sesuai dengan surat perintah Kapolres Manggarai Nomor Sprint: 711/XI/OPS/1.1.1/2023 tanggal 24 November 2023. Upaya koordinasi yang baik antara aparat keamanan, Panwaslucam, dan masyarakat setempat turut berkontribusi dalam menjaga ketertiban selama pelaksanaan kampanye.

Dengan berakhirnya kegiatan kampanye ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Manggarai dapat mendapatkan informasi yang cukup untuk membuat keputusan dalam Pemilihan Legislatif 2024, serta proses demokrasi berjalan dengan lancar dan transparan.(MBA)