KRYD : Polsek Reo tingkatkan Patroli Rutin di Lokasi Rawan Kamtibmas

KRYD : Polsek Reo tingkatkan Patroli Rutin di Lokasi Rawan Kamtibmas

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok – Pelaksanaan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Polsek Reo, Pada hari Senin, tanggal 26 Februari 2024 pukul 22.20 Wita, Piket SPKT I Polsek Reo melakukan kegiatan patroli di daerah-daerah yang diidentifikasi rawan terjadinya gangguan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta tempat berkumpulnya masyarakat.

Rute patroli yang dilalui mencakup beberapa titik strategis, yang dinilai rawan terjadi gangguan Kamtibmas antara lain:

  • Pemukiman warga di Kelurahan Baru, Kelurahan Reo, dan Kelurahan Mata Air.
  • Kompleks Pasar Ikan (TPI) di Kelurahan Reo.
  • Kompleks Pasar Inpres Reo dan Pertokoan.
  • Terminal Gadong, Desa Salama, Kecamatan Reok.
  • Area di mana masyarakat masih aktif beraktivitas pada malam hari.

Dua personil yang terlibat dalam kegiatan patroli ini adalah AIPTU JEMADIN, menjabat sebagai Kepala SPKT I, dan AIPTU AKMALUDIN, yang menjabat sebagai Kanit Samapta.

Selama patroli, personil tersebut melakukan berbagai tindakan preventif, termasuk memberikan himbauan kepada orang-orang yang berkumpul agar mereka bersama-sama menjaga ketertiban masyarakat. Hasilnya, tidak ditemukan adanya hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan patroli ini, tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah yang dilalui. Kegiatan patroli tersebut berhasil diselesaikan pada pukul 23.00 Wita, tanpa adanya insiden yang mencolok. Semua berjalan dengan aman dan lancar, menegaskan komitmen Polsek Reo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.(MBA)