Patroli dan Penggalangan oleh Anggota Piket Polsek Cibal di Pagal

Patroli dan Penggalangan oleh Anggota Piket Polsek Cibal di Pagal

Tribratanewsmanggarai.com-

Pagal - Pada hari Sabtu, tanggal 2 Maret 2024, sekitar Pukul 08.00 Wita, dilaksanakan pelaksanaan Patroli dan Penggalangan oleh Anggota Piket SPKT III di Polsek Cibal. Anggota yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Aipda Oktavianus Lero dan Briptu Albert Theodoris Sanam.

Kegiatan patroli dan penggalangan ini memiliki beberapa sasaran yang dituju. Salah satunya adalah pada Pukul 12:30 Wita, dimana Anggota Piket melakukan patroli dan penggalangan di salah satu rumah warga yang terletak di Kampung Peso, Kelurahan Pagal, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.

Kegiatan patroli merupakan bagian dari rutinitas Polsek Cibal, yang dilakukan oleh piket SPKT III. Dalam patroli ini, petugas mendekati warga dengan pendekatan persuasif dan humanis, serta melakukan dialog dengan pemilik rumah. Pesan dan himbauan Kamtibmas disampaikan kepada warga untuk dapat membantu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Apabila terjadi kejadian yang memerlukan kehadiran petugas polisi, masyarakat diimbau untuk segera melaporkannya ke SPKT Polsek Cibal. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada petugas piket SPKT II Polsek Cibal yang telah turut serta dalam pelaksanaan kegiatan patroli ini.

Giat patroli berakhir pada jam 13.30 Wita dalam keadaan aman dan lancar, memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pagal, Kelurahan Cibal.(MBA)