KEGIATAN VAKSINASI MASAL COVID - 19 DALAM RANGKA MELANJUTKAN PROGRAM AKSELERASI VAKSINASI SATU JUTA VAKSIN TINGKAT POLRES MANGGARAI

KEGIATAN VAKSINASI MASAL COVID - 19 DALAM RANGKA MELANJUTKAN PROGRAM AKSELERASI VAKSINASI SATU JUTA VAKSIN TINGKAT POLRES MANGGARAI

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Pada Selasa tanggal 06 Juli 2021 pukul 09.00 wita bertempat di halaman Polres Manggarai, Jln. Katedral No.1, Kelurahan Pitak, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai telah berlangsung Kegiatan Vaksinasi Masal Covid-19 dalam melanjutkan Program Akselerasi Vaksinasi Satu Juta Vaksin tingkat Polres Manggarai.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Masal diselenggarakan oleh Polres Manggarai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai.

Pelayanan Vaksinasi Masal dibuat dalam 3 Loket dengan Jumlah Tenaga Medis 54 orang terdiri dari masing - masing Loket yaitu :

1. Loket A sebanyak 21 Tenaga Medis.

2. Loket B sebanyak 20 Tenaga Medis.

3. Loket C sebanyak 13 Tenaga Medis.

Pelaksanaan pelayanan di masing - masing loket dengan metode pelayanan diberikan nomor antrian bagi masyarakat yang akan divaksin. Jumlah Vaksin jenis Sinovac sebanyak 75 Vial / dosis diperuntukan bagi masyarakat umum sebanyak 750 orang. 

Selama kegiatan berlangsung diberlakukan Protokol Kesehatan ketat dan dilakukan Pengamanan oleh anggota Polres Manggarai yang dipimpin oleh Kabagops AKP BURHANUDIN serta dimonitoring langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP MAS ANTON WIDYODIGDO, S.H S.I.K. Kegiatan Vaksinasi Masal Covid-19 tersebut berakhir pukul 16.15 wita, situasi terpantau aman dan lancar. (VRJ)