Jelang Hut Bhayangkara ke - 74, Sat Lantas Polres Manggarai Turun Imbau Masyarakat di Pasar.

Jelang Hut Bhayangkara ke - 74, Sat Lantas Polres Manggarai Turun Imbau Masyarakat di Pasar.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke - 74 Sat Lantas Polres Manggarai berikan imbauan kepada masyarakat yang berada di Pasar Inpres, Kecamatan langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (24/06)pagi.

Dalam imbauan tersebut, Sat Lantas Polres Manggarai menekankan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada seperti hal sederhana yaitu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Sementara itu, Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H, Sik melalui Kasat lantas IPTU I Made Juni Artawan S.I.K M. H menjelaskan imbauan tersebut bertujuan agar masyarakat paham betapa pentingnya mengikuti protokol kesehatan.

"Tentunya perlu kesadaran diri sendiri untuk mentaati protokol kesehatan agar terhindar dari covid - 19, kami juga menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker serta memeberikan pesan - pesan kamtibmas." pungkas Kasat Lantas

Dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat , entah itu penjual maupun pembeli yang berada di Pasar Inpres, agar selalu mentaati protokol kesehatan yang ada serta sering mencuci tangan dengan sabun. (AJ)