H-09 Operasi Zebra Turangga 2020, Sat Lantas Bagikan Masker.

H-09 Operasi Zebra Turangga 2020, Sat Lantas Bagikan Masker.
H-09 Operasi Zebra Turangga 2020, Sat Lantas Bagikan Masker.


TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Satuan Lalu lintas Polres Manggarai laksanakan operasi Zebra Turangga 2020 dengan membagikan masker di seputaran Kota Ruteng,Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai,(03/11/2020) pagi.

Kegiatan Ops Zebra, yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Manggarai AKP I Made Juni Artawan, M.H, SIK bersama KBO Lantas IPDA Ferdi Batuk dengan anggota satuan lalu lintas lainnya.

Sasaran dalam operasi tersebut merupakan para pengemudi roda 2 maupun roda 4 yang didapatkan tidak menggunakan masker saat berkendara.

Dimana Kasat Lantas Polres Manggarai membagikan masker kepada para pengendara roda 2 maupun roda 4 yang tidak menggunakan masker saat berkendara.

Selain membagikan masker, Kasat Lantas bersama KBO lantas dan personel lalu lintas lainnya memberikan himbauan kepada para pengendara roda 2, roda 4, dan pejalan kaki yang tidak menggunakan masker.

Agar selalu mentaati protokol kesehatan 3 M (Memakai Masker,Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) .

"Ini semua bertujuan agar masyarakat Manggarai terhindar dari virus corona atau covid-19 di era adaptasi kebiasaan baru." pungkas Kasat Lantas. (AJ)