Bhabinkamtibmas Polres Manggarai Amankan Kegiatan Masyarakat di GOR Ruteng

Bhabinkamtibmas Polres Manggarai Amankan Kegiatan Masyarakat di GOR Ruteng

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng, Manggarai - Pada Minggu, 8 September 2024, pukul 10.00 WITA, Polres Manggarai melalui AIPDA Sutikno, Kanit Bintibsos Sat. Binmas, bersama Babinkamtibmas Langke, AIPDA Adi Jakar, dan BRIPKA Damasus S. Sunding Rembong, melakukan pengamanan dalam kegiatan lomba dance dan bazar di lapangan GOR Ruteng, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong.

Pengamanan ini dilakukan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Manggarai, Nomor: Sprin/559/IX/HUK.6.6./2024, yang menugaskan personel kepolisian untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara tersebut. Lomba dance ini diikuti oleh 18 tim dari berbagai daerah di Manggarai Raya, dengan antusiasme tinggi dari masyarakat setempat.

Selain melaksanakan tugas pengamanan, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada peserta, supporter, dan masyarakat yang hadir agar menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran acara.

Pengamanan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polres Manggarai dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan di wilayah hukum Polres Manggarai

Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan terkendali berkat kehadiran dan pengawasan dari aparat kepolisian. Polres Manggarai menegaskan komitmennya untuk terus menjaga ketertiban dan keamanan dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayahnya.(MBA)