Bhabinkamtibmas Kec. Rahong Utara laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat di Kampung PASA

Bhabinkamtibmas Kec. Rahong Utara laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat di Kampung PASA

Tribratanewsmanggarai.com-

Rahong Utara, 3 Juli 2024 - Aipda Kornelius Jemarus, Bhabinkamtibmas Kecamatan Rahong Utara, melaksanakan giat pengamanan kegiatan masyarakat berupa Pesta Sekolah di Kampung PASA, Desa Tengkulese. Acara yang berlangsung pada hari Rabu, 3 Juli 2024, pukul 19.00 WITA ini bertujuan untuk mengumpulkan dana guna melanjutkan pendidikan ke tingkat perguruan tinggi.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Kornelius Jemarus hadir dengan tujuan:

  1. Patroli dan Pengamanan: Melakukan patroli dan pengamanan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada panitia dan tamu undangan agar tetap menjaga ketertiban selama acara berlangsung. Hal ini dilakukan untuk memastikan acara dapat berjalan aman dan lancar.
  2. Menghindari Konsumsi Miras: Mengingatkan para peserta acara untuk menghindari konsumsi minuman keras yang berlebihan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.
  3. Kerjasama dalam Menjaga Keamanan: Mengajak seluruh panitia, warga Kampung PASA, serta para undangan yang hadir untuk bersama-sama menjaga situasi selama acara berlangsung demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat sangat penting untuk mengantisipasi timbulnya kerawanan sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut. Aipda Kornelius Jemarus berharap dengan kerjasama antara petugas dan masyarakat, acara Pesta Sekolah ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti.(MBA)