Bhabinkamtibmas Kec. Langke Rembong Laksanakan Pengamanan Resepsi Pernikahan di MCC Ruteng.

Bhabinkamtibmas Kec. Langke Rembong Laksanakan Pengamanan Resepsi Pernikahan di MCC Ruteng.

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng - Dalam rangka mengantisipasi kerawanan kamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat, pada hari ini Jumat, 28 Juni 2024, pukul 19.00 WITA, Bhabinkamtibmas Kecamatan Langke Rembong melaksanakan pengamanan acara pernikahan di Gedung MCC, Kelurahan Mbaumuku.

Adapun personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut adalah Aipda Adi Jakar, Aipda Fian Jedaut, dan Bripka Damasus S. Sunding. Mereka tidak hanya melaksanakan tugas pengamanan, tetapi juga memberikan himbauan kepada panitia dan tamu undangan agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan tidak mengkonsumsi minuman beralkohol yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

"Demi keamanan dan kenyamanan bersama, kami menghimbau kepada seluruh panitia dan tamu undangan untuk tidak mengkonsumsi minuman beralkohol selama acara berlangsung," ujar Aipda Adi Jakar.

Dengan adanya pengamanan dari Bhabinkamtibmas ini, diharapkan acara pernikahan dapat berlangsung dengan aman dan tertib tanpa adanya gangguan yang dapat merugikan pihak manapun. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.(MBA)