Tim Supervisi Direktorat Reserse Narkoba Polda NTT Melakukan Pengawasan di Satuan Reserse Narkoba Polres Manggarai

Tim Supervisi Direktorat Reserse Narkoba Polda NTT Melakukan Pengawasan di Satuan Reserse Narkoba Polres Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng, Selasa, 26 September 2023 - Pukul 10.00 Wita, tim supervisi dari Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berasal dari Direktorat Reserse Narkoba melakukan kunjungan supervisi ke Satuan Reserse Narkoba Polres Manggarai. Kegiatan ini dipimpin oleh Tim 2 yang terdiri dari tiga anggota, yaitu:

  1. DOLFINA M.TUAMELI - IPTU, NRP 81010543
  2. YOHANES KRISOSTOMUS P.L - A.MD, S.AP, MI, KOM, NRP 198007272005011002
  3. J.F DESITALIA LAMAG, S.H - BRIPKA, NRP 88120730

Kegiatan supervisi ini dihadiri oleh Kasat KBO Satresnarkoba Aiptu Samsu, S.H,  bersama seluruh anggota Satuan Reserse Narkoba. Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mendalami tugas dan fungsi Satuan Reserse Narkoba serta memberikan petunjuk dan arahan yang diperlukan.

Selama kegiatan supervisi, berlangsung dengan aman dan lancar. Tim supervisi sangat berdedikasi dalam melaksanakan tugasnya untuk memastikan kinerja Satuan Reserse Narkoba tetap terjaga dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Kegiatan supervisi ini berakhir pada pukul 12.30 Wita, setelah itu tim akan melanjutkan perjalanan ke Polres Manggarai Barat. Situasi selama kegiatan supervisi terbilang aman dan terkendali.

Dengan adanya kegiatan supervisi ini, diharapkan kinerja Satuan Reserse Narkoba dapat terus ditingkatkan demi terciptanya penegakan hukum yang lebih baik dalam upaya memerangi peredaran narkoba di Nusa Tenggara Timur.(MBA)