SYUKURAN DALAM RANGKA HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE-67 POLRES MANGGARAI

SYUKURAN DALAM RANGKA HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE-67 POLRES MANGGARAI

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Kamis tanggal 22 September 2022 pukul 10.00 wita bertempat di Aula Polres Manggarai berlangsung kegiatan Syukuran Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 dengan tema Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Manggarai AKBP YOCE MARTEN S.H.,S.I.K.,M.I.K, Para Kabag, Para Kasat dan Perwira Jajaran Polres Manggarai, Wadanki Brimob Manggarai, Perwakilan dari Dishub Kabupaten Manggarai, Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Manggarai dan Anggota Polres Manggarai.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Manggarai dalam sambutannya mengucapkan Dirgahayu Lalu Lintas Bhyangkara ke-67 tahun 2022. Semoga Polantas RI semakin maju menjadi insan bhayangkara yang selalu siap berkarya dan mengabdi untuk masyarakat.

Kapolres Manggarai juga menambahkan Polisi Lalu Lintas mempunyai peranan penting untuk sebuah negara dan memandang kemajuan bangsa juga dilihat dari peranan lalu lintasnya, mulai dari tingkat kedisiplinan, ketertiban berkendara, kedisiplinan membayar pajak, sampai dengan indikator kemajuan ekonomi.(VRJ)