Supervisi Biro Perencanaan Polda NTT Bidang Program dan Anggaran di Polres Manggarai .

Supervisi Biro Perencanaan Polda NTT Bidang Program dan Anggaran di Polres Manggarai .

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM-Rabu,16/02/2022 pukul 09.30 wita, bertempat di Aula Polres Manggarai  berlangsung kegiatan Supervisi Biro Perencanaan Polda NTT Bidang Program dan Anggaran di Polres Manggarai.Kegiatan Supervisi tersebut dipimpin oleh KARO RENA Polda NTT Kombes Pol R. DADIK JUNAEDI SUPRI HARTONO di dampingi oleh Tim yakni Kabag Pelaksana Dalprogam Rorena Polda NTT AKP MARTINUS PAKE, S.H. M.H , bersama anggota AIPTU MARIANUS MAUOLIN, BRIPTU FRYSSA KORA, dan PENDA RIANA SUSANTO, SE.

 

Hadir dalam kegiatan Tersebut Kapolres Manggarai AKBP YOCE MARTEN, S.H, S.I.K, M.I.K, Wakapolres Manggarai KOMPOL  I WAYAN ARNAYA, Kabag Ren Polres Manggarai AKP JERRY B. MANAFE, Kabag SDM Polres Manggarai AKP HIPOLITUS ATMAN, para Kasat, para Kasi, para Kasubag, dan para Kaurmintu serta Anggota di jajaran Polres Manggarai.

 

 Dalam kesempatan tersebut KARO RENA Polda NTT memberikan arahan dan penekanan bertujuan untuk melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Anggaran di Polres Manggarai. Jika ada Penyelewengan Anggaran bisa diketahui dari Monitoring dan Evaluasi Anggaran, pengecekan laporan serta kondisi fisik di lapangan. Dalam situasi Negara masih dalam  pandemi Covid 19 varian omicron, dan untuk antisipasi tren lonjakan di tahun ini,maka dibutuhkan anggaran untuk penanganannya, dan itu  kita harus bersiap - siap jika suatu saat ada Refocusing Anggaran yang nanti akan ditetapkan lebih lanjut oleh pemerintah.Dengan itu Jika ada hambatan - hambatan yang dialami oleh Polres manggarai bisa di koordinasikan lebih lanjut dengan Biro Perencanaan Polda NTT. kegiatan dilanjutkan dan diakhiri dengan pengecekan Data dan Dokumen.