Silaturahmi Kapolres Manggarai AKBP EDWIN SALEH, S.I.K, M.H dengan KPU Kabupaten Manggarai

Silaturahmi Kapolres Manggarai AKBP EDWIN SALEH, S.I.K, M.H dengan KPU Kabupaten Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com-  Senin tanggal 08 Mei 2023 pukul 09.00 wita bertempat di ruang kerja Kapolres Manggarai berlangsung kegiatan silaturahmi  Kapolres Manggarai AKBP EDWIN SALEH, S.I.K, M.H dengan Komisioner  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Manggarai membahas persiapan Pemilu serentak 2024 dan rencana pelaksanaan Kirab Pemilu pada hari Kamis tanggal 11 Mei 2023.

 Hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua KPU Kabupaten Manggarai THOMAS AQUINO HARTONO, SH, MM, Komisioner KPU MARIA SUSANTI KANTUR, S.Pd, Kasubag Umum MAKS WARONSYAH, S.IP,, Kasubag Perencanaan Data dan Informasi HIRONIMUS DAPUT  SE dan  Kasat Intelkam Polres Manggarai IPTU M. ALE DJENDO.

Melalui silaturhami tersebut Kapolres Manggarai menyampaikan apresiasi kepada Ketua KPU Kabupaten Manggarai bersama jajarannya dan menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini perlu dilakukan untuk semakin meningkatkan sinergitas antara Polres Manggarai dan KPU Kabupaten Manggarai dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilu serentak  tahun 2024. Sinergitas antara kedua lembaga sangat dibutuhkan terutama dalam memetakan indeks kerawanan kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2024 sehingga sedini mungkin dapat diambil langkah - langkah pencegahan dan antisipasi.

Kapolres Manggarai akan mendukung KPU Kabupaten Manggarai temasuk rencana kegiatan Kirab Pemilu pada tanggal 11 Mei 2023 beserta beberapa rangkaian kegiatan lainnya dengan perlibatan personil karena pada prinsipnya Polres Manggarai wajib melakukan pengamanan seluruh kegiatan masyarakat baik diminta maupun tidak diminta.