Polsek Cibal : Pengamanan Misa Minggu di Gereja Paroki Kristus Raja Pagal Berlangsung Lancar

Polsek Cibal : Pengamanan Misa Minggu di Gereja Paroki Kristus Raja Pagal Berlangsung Lancar

Tribratanewsmanggarai.com-

Pagal - Pada hari Minggu, tanggal 21 April 2024, Gereja Paroki Kristus Raja Pagal menyelenggarakan Perayaan Misa Kedua yang dihadiri oleh sekitar 250 umat. Acara berlangsung mulai pukul 08.00 WITA hingga berakhir pada pukul 09.20 WITA.

Untuk memastikan kelancaran acara dan keamanan umat yang hadir, Personel Polsek Cibal yang terdiri dari 2 orang anggota, yakni AIPTU Irfan dan BRIPKA Yohanes Florianus Gerak, melakukan pengamanan sejak awal hingga akhir acara.

Perayaan Misa dipimpin oleh Pater Albertus Magnus Watan Lasar, OFM, yang memimpin ibadah dengan khidmat dan penuh kedamaian. Para jemaat berdoa dan memuji Tuhan dalam suasana yang khusyuk dan hening.

Tidak ada kejadian yang mengganggu jalannya peribadatan. Pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polsek Cibal terbukti efektif, menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Misa Minggu di Gereja Paroki Kristus Raja Pagal berakhir dalam keadaan aman dan kondusif, memberikan kebahagiaan dan kedamaian bagi seluruh umat yang hadir.(MBA)