Patroli Seputaran Kota Ruteng, Sat Samapta Polres Manggarai Datangi warga yang Berkerumun dan Sampaikan Ini.

Patroli Seputaran Kota Ruteng, Sat Samapta Polres Manggarai Datangi warga yang Berkerumun dan Sampaikan Ini.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Satuan Samapta Polres Manggarai lakukan patroli di seputaran kota Ruteng dan datangi warga yang sedang berkerumun di Terminal mena, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (12/08/2020) siang.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Manggarai AKP Gabriel Taek beserta 4 orang anggota sat samapta lainnya.

Selain melakukan patroli, sat samapta polres manggarai mendatangi warga yang sedang berkerumun dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan .

Sat samapta polres manggarai juga, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau masyarakat agar selalu meggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, serta mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir.

Kasat Samapta mengatakan bahwa kegiatan patroli serta himbauan kepada masyarakat ini akan terus dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Serta memberikan rasa aman kepada masyarakat , dan juga mencegah bertemunya faktor niat dan kesempatan yang mungkin terjadinya kriminalitas. (AJ)