Patroli dan Sambang Babinkamtibmas Kecamatan Cibal: BRIPKA Albertus Rahmat Pantau Pesta Sekolah

Patroli dan Sambang Babinkamtibmas Kecamatan Cibal: BRIPKA Albertus Rahmat Pantau Pesta Sekolah

Tribratanewsmanggarai.com-

Cibal, 13 September 2024 – Pada hari Jumat, Babinkamtibmas Kecamatan Cibal, BRIPKA Albertus Rahmat, melaksanakan patroli dan sambang di Kampung Lous, Desa Riung, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai. Patroli ini dilakukan mulai pukul 19.00 wita dalam rangka memantau kegiatan pesta sekolah yang diselenggarakan oleh keluarga Bapak Tarsisius Gaduk untuk putranya, Andin L.P. Gaduk.

Acara ini dihadiri oleh banyak tamu undangan dari berbagai daerah, dan mendapat perhatian besar dari masyarakat sekitar. Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA Albertus Rahmat menyampaikan beberapa himbauan kepada para tamu dan panitia penyelenggara untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Ia menekankan pentingnya menjaga situasi kondusif, terutama dengan menghindari konsumsi minuman beralkohol yang dapat memicu konflik atau perkelahian.

Sebagai penanggung jawab acara, panitia diharapkan dapat memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh undangan yang hadir. Rangkaian acara berlangsung dengan aman dan situasi Kamtibmas di lokasi terpantau kondusif tanpa adanya gangguan berarti.(MBA)