Operasi Mantap Brata : Satuan Samapta lakukan Patroli dan pengecekan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Manggarai

Operasi Mantap Brata : Satuan Samapta lakukan Patroli dan pengecekan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 15 November 2023 - Pada hari ini, Rabu tanggal 15 November 2023, Kasat Samapta Polres Manggarai selaku KaSatgas 2 Operasi Mantap Brata (OMB), IPTU Orlando Dos Reis Alves, memimpin Patroli dan Pengecekan di gudang logistik Kabupaten Manggarai. Pukul 10.30 WITA, KASATGAS 2 IPTU Orlando Dos Reis Alves bersama anggota melaksanakan kegiatan untuk memastikan keamanan dan kelancaran di wilayah tersebut.

Situasi terpantau aman dan terkendali selama pelaksanaan operasi. Kasat Samapta Polres Manggarai menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.

" Patroli dalam Operasi Mantap Brata yang dilakukan di gudang logistik Kabupaten Manggarai ini merupakan bentuk komitmen kepolisian dalam memberikan perlindungan serta memastikan keamanan dan kelancaran berbagai kegiatan Tahapan Pemilu di wilayah hukum Polres Manggarai," ujar IPTU Orlando Dos Reis Alves.

Dalam operasi ini, anggota kepolisian melakukan pemeriksaan dan pengawasan terhadap logistik yang disimpan di gudang tersebut. Langkah ini diambil sebagai upaya pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan dan pelanggaran hukum di sekitar wilayah Kabupaten Manggarai.

Kasat Samapta Polres Manggarai menegaskan, "Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Melalui kegiatan operasi seperti ini, kami berharap dapat mencegah dan menanggulangi potensi ancaman yang dapat merugikan masyarakat."

Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan mengenai insiden atau gangguan selama pelaksanaan operasi. Kepolisian Polres Manggarai akan terus melakukan langkah-langkah preventif demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Manggarai.(MBA)